• Tue. Oct 8th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

TNI-Polri Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Masyarakat

ByPolres Karimun

May 3, 2020

Kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat di saat wabah Covid-19 di Kabupaten Karimun perlu diberi apresiasi.

Bertempat di halaman Mapolres Karimun ,dilaksanakan apel gabungan dalam rangka kegiatan Bhakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat dalam rangka penanggulangan Covid-19 yang akan dilakukan secara door to door, Rabu (15/4/2020)

Pemberian 300 paket sembako kepada masyarakat dilaksanakan di Ruli Telaga Mas, pangkalan ojek dan para tukang parkir.

Penyerahan dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Yos Guruh Yudi FS , Komandan Kodim 0317 Tbk, Letkol (inf ) Denny , Danlanal Karimun, Letkol laut , Mandri Kartono .

Kapolres Karimun AKBP Yos Guruh Yudi FS mengatakan, dalam rangka penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Karimun,Polres Karimun bersama Kodim 0317 TBK dan Lanal TBK melaksanakan Bhakti sosial berupa pemberian sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 ini .

Ditambahkan Yos Guntur Yudi FS, bantuan sembako yang dibagikan ke warga masyarakat tersebut berupa beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilogram dan mie instan 20 bungkus dengan jumlah keseluruhan paket sebanyak 300 paket sembako.

” Ada tiga tempat yang menjadi sasaran bakti sosial TNI-Polri dalam pemberian 300 paket sembako yakni 150 KK di Ruli Telaga Mas Kolong, 90 paket di pangkalan ojek dan 60 paket untuk tukang parkir,” ujar Yos Guruh Yudi FS.

Yos Guntur Yudi FS berharap bantuan sembako yang diberikan TNI-Polri ini hendaknya dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat yang kurang mampu ditengah mewabahnya Virus Corona (Covid-19).

Selain itu, Yos Guntur Yudi FS ingin mengingatkan dan memberikan edukasi agar masyarakat tetap selalu menjaga kesehatan dan mematuhi kebijakan yang dibuat pemerintah pusat maupun pemerintah daerah serta selalu tetap jaga jarak atau phsycal distancing.