• Tue. Oct 8th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Peduli Kemanusian Pendemi Covid-19, Sat Lantas Polres Karimun Bagikan Sembako

ByPolres Karimun

May 3, 2020

Peduli Kemanusian Pendemi Covid-19, Satuan Lalul Lintas (Sat Lantas) Polres Karimun membagikan Sembako kepada warga yang membutuhkan di dua lokasi, Rabu (8/4/2020). Bagi-bagi sembako tersebut, dalam rangka Operasi Keselamatan Seligi 2020.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy, SH, S.i.K, MH mengatakan, kegiatan pembagian sembako itu dilaksanakan di Kelurahan Harjosari dan Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kenedy menambahkan, pelaksanakan Giat Operasi Keselamatan Seligi 2020, tentang Polisi Peduli Kemanusiaan dengan pembagian sembako dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19 atau Virus Corona. Selain itu, pihaknya juga membagikan Brosur Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Ia menyebutkan, adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut, : guna meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yag tidak mampu ditengah pandemi Covid-19. Kegiatan ini, sambungnya, akan terus dilaksanakan secara terus menerus diwilayah hukum Polres Karimun.

“Untuk sembako yang diberikan, berupa Beras, Minyak Goreng dan telur. Semoga apa yang kita berikan dapat sedikit memringankan beban masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi Virus Corona (Covid-19),” pungkasnya.