• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Penyemprotan Sepanjang Jalan Batam Centre, Satbrimob Polda Kepri Bekerja Sama Dengan Kadin Batam

BySat Brimob

Apr 14, 2020 #Brimob Kepri

Batam – Satbrimob Polda Kepulauan Riau dan Kamar Dagang Industri Kota Batam peduli bersama dalam menangani virus Corona atau Covid-19 dengan melakukan penyemprotan lengkap dan menyebar di daerah Batam Center, Selasa (07/04/2020)

Akhmad Ma’ruf selaku ketua Kadin Kepri mengatakan “Saya bersyukur sebagian dari pengusaha bahu membahu dalam kebersamaan bagaimana Corona ini bisa cepat berlalu,” katanya.

Alhamdulillah ini berkat Kerjasama Brimob yang menurunkan empat unit kendaraan untuk melakukan penyemprotan, tambah Ma’ruf Ketua Kadin Kepri.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu S.I.K., M.Si. mengatakan Banyak yang sudah kita lakukan penyemprotan, baik itu tempat ibadah maupun keramaian dan diperumahan terus kita lakukan, ”katanya.

Setelah dilakukan pelepasan tim penyemprotan secara serentak di kantor Kadin Batam, AWC Satbrimob Polda Kepri langsung beraksi dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang protokol dan pertokoan di berbagai daerah seperti Batam Centre.