• Tue. Oct 8th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polisi Bagikan 14 Ton Air Bersih Kepada Masyarakat Sungai Enam

ByPolres Bintan

Mar 13, 2020

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pagi itu suasana di Kp. Sungai Enam Laut cukup ramai, ratusan masyarakat Kp. Sei Enam Laut keluar dari rumah dan meletakkan tong air serta drum kosong yang kemudian tong tersebut diisi air bersih oleh petugas Polisi dari Polsek Bintan Timur. Kedatangan rombongan Polsek Bintan Timur pada Jumat pagi (13/03/2020) ke Kelurahan Sungai Enam dengan membawa 14 ton air rersih disambut baik oleh masyarakat.

Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani, SIK melalui Wakapolsek Bintan Timur AKP RM. Isa mengatakan, pendistribusian bantuan air bersih ini merupakan program Bapak Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM. Maka apabila ada masyarakat yang kekurangan air, dan membutuhkan air bersih silahkan hubungi kami atau melalui Bhabinkamtibmas setempat.

salah satu masyarakat Kp. Sungai Enam Laut mengatakan, daerahnya sudah lama mengalami kesulitan air bersih. “Kami sangat terbantu dengan kedatangan bapak-bapak Polisi memberikan bantuan air bersih ke daerah kami, semoga kegiatan ini berkah dan ladang ibadah bagi kita semuanya”.

Saat pembagian Air Bersih, terlihat juga Lurah Sungai Enam Riduan A.Md ikut mendampingi pihak Kepolisian dan memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian. (Humassekbintim)