• Tue. Oct 8th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Jelang Pilkada 2020, Polres Bintan Laksanakan Kegiatan FGD (Forum Group Doscussion)

ByPolres Bintan

Mar 3, 2020

       Tribratanews.kepri.polri.go.id – Senin (2/3/2020), kegiatan yang sudah terlaksana ini dihadiri juga oleh Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Agus Hasanudin, SH, MH, S.I.K, Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan Febriadinata, ST, para Panwascam se-kecamatan Kab. Bintan, para Kanit Reskrim dan Polsek jajaran Polres Bintan, serta para pres Media. (3/3/2020)

Salah satu tujuan kegiatan FGD ini untuk memanggil pihak-pihak terkait guna menciptakan suasana Pilkada September 2020 dengan aman dan kondusif. Kasat Reskrim AKP Agus Hasanudin, SH, MH, S.I.K, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kepada para peserta FGD ini terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020 di Daerah Kab. Bintan semoga berjalan dengan Aman, lancar dan terkendali, serta harapannya perlu kerjasamanya dalam hal ini Bawaslu, Kepolisian dan Kejaksaan (GAKKUMDU) dan juga kepada pihak Panwascam disetiap Kecamatan di Kabupaten Bintan agar memaksimalkan dalam hal pencegahan, pengawasan dan penindakan pada saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan Febriadinata, ST, menyampaikan juga dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020 di Kabupaten Bintan masing-masing calon yang diajukan dari masing-masing Partai Politik sekira bulan Juni Tahun 2020, sesuai dengan Peraturan Nomor 14 tahun 2017, dan kegiatan kampanye diadakan selama 71 hari dimulai dari bulan Juli sampai bulan September tahun 2020, serta harapannya agar ASN, TNI dan Polri dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020 berperan netralitas.