• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polres Karimun Gelar HUT SATPAM KE – 39

ByPolres Karimun

Jan 31, 2020

HUT SATPAM KE – 39 DI POLRES KARIMUN

Hari Rabu 22 Januari 2020 pukul 08.00 wib di Lapangan Apel Polres Karimun dilaksanakan Upacara Peringatan HUT Satpam ke – 39 tahun 2020 dengan Tema “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Dan Terjaminnya Keamanan Di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”.

Kapolres Karimun AKBP YOS GUNTUR. YUDI. FS SH, SIK, MH selaku Inspektur upacara hadir dalam kegiatan Bupati Karimun Di wakili oleh Sekda Kab. Karimun Bpk. Drs. Muhammad Firmansyah MSi, Dandim 0317 TBK di wakili oleh Pasintel Kapten Inf. Istain Tamimi, Danlanal TBK diwakili oleh Danpom AL Karimun Kapten Laut (PM) Hadi Kuswanto, PJU Polres Karimun, Kasatpol PP Kab. Karimun Di wakili Oleh Sekertaris Satpol PP Dasril M. Ap, Kepala Polsus Pas Karimun yang di wakili oleh KA. KPR Dudi Anggriono Amd.IP, Pimpinan Perusahan, Pimpinan BUJP dan Pimpinan Bank / Perusahaan /OKP Kab.Karimun.

Kapolres Karimun membacakan amanat Kapolri sebagai berikut “Selaku Pimpinan Polri dengan rasa bangga saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke – 39 kepada seluruh anggota Satuan Pengamanan dimanapun saudara bertugas, semoga satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksitensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, Saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Satpam, Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, Pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan serta segenap Stakeholder lainnya atas kerjasama sinergis dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif. Semoga sinergitas ini senantisa terpelihara dengan baik dan terus ditingkatkan serta Dalam momentum yang penuh dengan kehormatan ini, marilah kita sejenak mengenang dan mendoakan Kapolri ke-8, sekaligus Bapak Satpam Indonesia, Almarhum Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Awaloedin Djamin, M.P.A., yang telah berjasa besar dalam membentuk, mengembangkan, dan memajukan Satpam sebagai sebuah profesi yang luhur dan mulia”.

Setelah selesai melaksanakan upacara dilanjutkan penampilan beladiri tarung derajat oleh satpam, selanjut melaksanakan syukuran pemotongan tumpeng, pemberian penghargaan kepada satpam berprestasi serta memberi bantuan Pendidikan kepada putra putri satpam berprestasi.