• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

BRIMOB KEPRI GELAR APEL KESIAPSIAGAAN AMAN NUSA II ANTISIPASI BENCANA ALAM

BySat Brimob

Jan 27, 2020

Memasuki musim penghujan yang hampir terjadi di seluruh tanah air dan kerap diiringi oleh bencana alam, Satbrimob Polda Kepri gelar Apel Kesiapsiagaan Aman Nusa II untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam. (07 Januari 2020)

Apel kesiapsiagaan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Satbrimob Polda Kepri tersebut dipimpin langsung oleh Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Dwi Yanto Nugroho S.I.K. dan diikuti oleh seluruh personel Satbrimob Polda Kepri.

Pada kesempatan tersebut Wadansat Brimob Polda Kepri menyampaikan amanat kepada seluruh personel terutama yang berkompeten dalam penanggulangan bencana agar selalu meningkatkan kemampuannya dan senantiasa berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menyamakan persepsi dalam penanganan bencana alam. Sehingga perlu diperhatikan juga untuk kesiapan dan keamanan peralatan serta perlengkapan SAR yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas lapangan.

Setelah pelaksanaan apel Wadansat Brimob didampingi para perwira turun mengecek peralatan dan perlengkapan Penanggulangan Bencana untuk memastikan kesiapan peralatan berikut operator agar dapat digerakkan sewaktu – waktu dibutuhkan.