• Wed. Oct 9th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polres Natuna Laksanakan Upacara Hari kesadaran Nasional

ByPolres Natuna

Jan 17, 2020

  Tribratanews.Kepri.Polri.go.id/Polres Natuna- bertempatkan di halaman Mapolres Natuna dilaksanakan upacara hari kesadaran nasional. Jumat (17/01/2020)

Dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Natuna Akbp Nugroho Dwi Karyanto, Sik, Pju Polres Natuna dan Personil Polres Natuna.

Dalam amanatnya Kapolres Natuna Akbp Nugroho Dwi Karyanto, Sik mengatakan ” Upacara dalam rangka hari Kesadaran Nasional ini memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,ujarnya

Hari Kesadaran Nasional setiap aparatur negara bisa menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat dan bisa mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan memberikan kesadaran kepada seluruh aparatur negara agar dapat melaksanakan melayani masyarakat dan mengelola berbagai dinamika sosial yang ada di tengah-tengah kehidupan masyarakat secara arif dan bijaksana.

Sebelum Kapolres Natuna mengakhiri amanat, menyampaikan beberapa penekanan kepada Personil Polres Natuna yaitu, Selalu tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanawata’ala Tuhan yang maha kuasa, Pedomani dan Laksanakan apa yang sudah menjadi kebijakan pimpinan terutama 7 program kerja unggulan  (Commander Wish) Bapak Kapolri dan Laksanakan tugas dengan baik, semangat dan hindari sekecil apapun pelanggaran yang dapat merugikan institusi dan diri kita sendiri. tutupnya Kapolres Natuna.