• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Sambang Oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Bintan Beserta Rombongannya

ByPolres Bintan

Jan 3, 2020

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Senin (30/12/19),  ibu-ibu pengurus Bhayangkari cabang Polres Bintan juga terut serta menyambangi pos-pos pengamanan dan pos pelayanan yang tersebar diwilayah hukum Polres Bintan. (3/1/20).

Ibu Leni Boy Herlambang sebagai Ketua Bhayangkari cabang Polres Bintan beserta rombongan tersebut memberikan Parsel atau bingkisan kepada anggota yang sedang bertugas di Pos Pam / Yan tersebut sebagai salah satu bentuk dari apresiasi pengurus Bhayangkari sekaligus sebagai bentuk ucapan selamat Natal dan Tahun Baru 2020.

selain daripada itu, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bintan beserta rombongan mengungkapkan bahwa mereka sangat bangga dan bahagianya bisa menjadi bagian dari Polri. Sebab, menilai tugas yang dijalankan para suaminya adalah merupakan salah satu tugas yang mulia demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat banyak khususnya di Kabaputen Bintan.

Adapun pos-pos Pam / Yan disaat  Operasi Seligi 2019  sedang berlangsung yang dikunjungi pengurus Bhayangkari cabang Polres Bintan diantaranya adalah Pos Pam Km 16 Desa Toapaya Selatan, Pos Yan II Pelabuhan Sri Bayintan Kijang serta Pos Yan Pantai Trikora