• Fri. Oct 11th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

PATROLI DIALOGIS DITSAMAPTA POLDA KEPRI DALAM RANGKA MENDUKUNG PROGRAM QUICK WINS KE-3 AKSI NASIONAL PEMBERSIHAN PREMAN DAN PREMANISME

ByDITSAMAPTA POLDA KEPRI

Nov 24, 2019

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kamis (21/11/2019) Sekira Pukul 21.00 Wib s/d 05.00 Wib

– Pukul 20.45 Wib _Anggota Patroli Ditsamapta Polda Kepri menerima AAP dari perwira koordinator tentang sop dan tindakan pada saat patroli dan keselamatan pada saat melaksanakan patroli

– Pukul 22.00 Wib s/d 00.00 Wib _Anggota Patroli Polda Kepri melaksanakan patroli diwilayah hukum Sei beduk, Anggota Patroli menemukan Pemuda yang sedang berkumpul di pinggir jalan.

_Tindakan yang di ambil anggota patroli Polda Kepri mendatangi pemuda yang sedang duduk ditepi jalan lalu menggeledah barang barang yang di bawa guna memastikan tidak adanya barang berbahaya dan menghimbau untuk segera pulang ke rumah.

 

– Pukul 00.00 Wib s/d 02.00 Wib _Anggota Patroli Ditsamapta Polda Kepri melaksanakan patroli diwilayah hukum Sagulung, Anggota Patroli menemukan sekelompok pemuda yang sedang duduk di pinggir jalan.

_Tindakan anggota patroli melakukan cek dan meminta untuk menunjukkan identitas diri serta mengeledah barang bawaan guna memastikan tidak adanya barang berbahaya, dan menghimbau kepada remaja tersebut untuk segera pulang kerumah.

– Pukul 02.00 Wib s/d 05.00 Wib _Anggota Patroli Ditsamapta Polda Kepri melaksanakan patroli di wilayah hukum Batu aji, Anggota Patroli menemukan sekelompok pemuda yang sedang berkeliaran di jalan.

_Tindakan yang di ambil anggota patroli Polda Kepri mendatangi tempat tersebut lalu meminta kepada para remaja untuk menunjukkan identitas diri dan menunjukkan surat surat kendaraannya, serta menggeledah barang bawaanya guna memastikan tidak adanya barang berbahaya , guna menyampaikan pesan dan arahan kamtibmas serta menghimbau untuk segera pulang kerumah.