• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Tangkal Radikalisme, Polres Bintan Gelar Operasi Bina Waspada 2019

ByPolres Bintan

Nov 9, 2019

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam menangkal Paham Radikalisme ini di kalangan masyarakat, hari Kamis tanggal 7 November 2019 Polres Bintan melakukan gelar Operasi Bina Waspada 2019 guna mendeteksi secara dini segala potensi-potensi yang menjurus ke aksi terorisme dan sejenisnya.(8/11/19)


Dalam operasi tersebut, di hadiri juga oleh Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo , S.I.K M.H , Kabagops Polres Bintan Kompol R. Sembiring, Kasat Binmas Polres Bintan AKP Sopandi serta Para Perwira pejabat-pejabat utama Polres Bintan lainnya. Operasi Bina Waspada ini mengedepankan fungsi Satuan Binmas serta dibantu oleh personel fungsi lainnya yang ditunjuk untuk terjun langsung ke masyarakat guna melakukan pembinaan dan penyuluhan terkait Paham Radikalisme ini sekaligus meningkat rasa nasionalisme warga Negara Indonesia dan kepatuhan warga terhadap hukum Negara Indonesia.


Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, S.I.K, M.Si juga menekankan agar anggota jangan salah menyampaikan maksud dan tujuan dari Operasi Bina Waspada ini guna memberikan rasa aman, dan nyaman sehingga menimbulkan opini-opini positif setiap kegiatan Polri khusus di Kabupaten Bintan.(BT)