• Tue. Oct 8th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Quick Wins Giat I di Kelurahan Sei Binti Kecamatan Sagulung – Kota Batam

ByDit polair

Oct 29, 2019

Kamis, 10 Oktober 2019 Anggota Ditpolairud Polda Kepri yang dipimpin oleh Kompol Azwir melaksanakan Quick Wins Giat I “Penertiban dan Penegakkan Hukum bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila” di Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung – Kota Batam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan penambang Bpk. Ujang, Tokoh Masyarakat Bpk. Cairul dan masyarakat Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung  yang berjumlah 20 orang.

Ditpolairud Polda Kepri mengajak para peserta yang hadir untuk menolak dengan tegas tentang paham radikal dan anti Pancasila. Dan menghimbau kepada masyarakat untuk segera melapor apabila mengetahui, melihat, mencurigai adanya warga yang meyakini aliran yang menyimpang dari nilai – nilai Pancasila. Agar masyarakat juga menolak segala bentuk berita Hoax. Melaporkan setiap kejadian di Perairan ke call center Ditpolairud Polda Kepri. Ditpolairud Polda Kepri juga membagikan sarana kontak kepada masyarakat Kelurahan Sei Binti berupa lifebouy, bendera merah putih, tulisan Pancasila. Kegiatan berlangsung aman dan terkendali.