• Tue. Oct 8th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polres Bintan Gelar Upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019

Byadmin bidhumas

Oct 29, 2019

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kepolisian Resor Bintan melaksanakan Upacara dala rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019, Senin (28/10/2019). Pelaksanaan upacara dipimpin oleh Kompol R. Sembiring (Kabag ops Polres Bintan) selaku Irup dan Iptu Edison (Kanit Binmas Polsek Bintan Utara) selaku Danup.

Dalam amanatnya, Kompol R. Sembiring mengucapkan terima kasih dan hormat setinggi – tingginya kepada para pemuda yang telah mengikrarkan Sumpah Pemuda di tahun 1928.

“Pemuda adalah orang yang akan memajukan bangsa dan membawa Indonesia menjadi negara yang hebat. Untuk itu, pemuda haruslah memiliki integritas, kemampuan kerja keras, kerja cerdas, etos kerja positif dan inovasi maju,” ujar Kabag ops Polres Bintan.

Kendati demikian, menurut Kompol R. Sembiring, Indonesia akan maju jika para pemuda punya kemampuan, ide kreatif, integritas dan kemauan kerja serta kearifan sikap.

Usai pelaksaan Upacara, seluruh personil Polres Bintan melakukan sesi foto bersama dan pengucapan Deklarasi semangat Sumpah Pemuda.