• Wed. Oct 9th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polsek Kundur Sambang Kerumah Bapak Saripuddin Penderita Stroke

ByPolres Karimun

Oct 21, 2019

Pada hari sabtu tanggal 12 Okt 2019 Jam 11.00 Wib Kapolsek Kundur KOMPOL ENDI ENDARTO beserta 4 Personilnya Bripka Nurvaizal, Bripka S.C.Tobing dan Briptu Adi Hasman melaksanakan sambang yang bertempat Jl. Dabit Dusun III Desa Lubuk Kec. Kundur.

Adapun kegiatan dari Kapolsek Kundur bersama Bhabinkamtibmas Kel.Tg.Batu Barat & Desa Lubuk BRIPTU ADI HASMAN melaksanakan sambang kerumah bpk.SARIPUDDIN warga dusun dabit dusun III, desa lubuk kec kundur yang mengalami sakit stroke sejak 2 th yang lalu

Tidak hanya sambang mereka juga memberikan tali kasih berupa sembako serta mendoakan dan memberikan dukungan kepada bpk.SARIPUDDIN dan keluarga untuk tabah dan kuat menghadapi ujian tersebut dan semoga Tuhan YME segera memberikan kesembuhan kpd BPK. SARIPUDDIN.

“Dengan kegiatan tersebut dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat dengan kehadiran polri di tengah masyarakat. Selain sebagai penegak hukum, polisi merupakan pelindung pengayom dan pelayan masyarakat”, ungkap “Kapolres Karimun”.