• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolda Kepri Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Byadmin bidhumas

Oct 2, 2019

Tribratanews.keprri.polri.go.id – Kapolda Kepulauan Riau memimpin pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila dengan mengusung tema Pancasila Sebagai Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia, Selasa (1/10/2019).

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K menyampaikan karakter Bangsa yang pertama merupakan disiplin. Maka dalam pelaksanaan tugas sehari-hari Kapolda Kepri berharap kepada seluruh personil untuk menerapkan sikap disiplin.

Selanjutnya, Kapolda Kepri menyampaikan terkait perkembangan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Kepulauan Riau yang masih tetap aman, damai dan kondusif. Sementara rekan-rekan Kepolisian masih melaksanakan tugas BKO di Polda Metro Jaya dan Polda Papua.

“Untuk itu rekan-rekan sekalian seharusnya dapat mengetahui perkembangan situasi yang ada di Jakarta yang mana bekerja hingga jam 02.00 pagi,” ujar Kapolda Kepri. Lanjutnya, sebagai wujud kepedulian, minimal mengirimkan do’a yang terbaik untuk rekan-rekan yang bertugas di Polda Metro Jaya maupun Polda Papua.