• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Tatap Muka dengan Tokoh Lingkungan sekaligus Tokoh Nelayan Tg.Uma Batam.

ByDit Binmas

Aug 22, 2019

 

Pada Hari Kamis, 22 Agustus 2019 Pukul 08.00 WIB bertempat diaula pertemuan kantor lurah Tg.Uma Batam, telah dilaksanakan kegiatan tatap muka dg tokoh lingkungan sekaligus tokoh nelayan .Dmn dlm giat dihadiri oleh pak lurah tg.Uma Bpk.R.almuzhi indrawan.SE dan tokoh nelayan Bpk.Ramlan.

 

 

Pada kesempatan tersebut disampaikan penekanan kepada para nelayan sbb :

1. Agar mengawasi putra putri sbg Generasi muda adalah merupakan aset Bangsa, ditangan generasi muda saat ini menentukan masa depan bangsa oleh sebab itu pesiapkan diri kalian dari sekarang, jangan sampai negara ini hancur gara gara generasi mudanya sudah rusak mentalnya antara lain sudah terpapar / terpengaruh dengan paham radikalisme.dan atau konten negatif.

2. Agar masyarakat dpt berkeja sama dg kepolisian dlm hal memberantas narkoba serta memberikan informasi sekecil apapun ttg peredaran narkoba.

3. Juga diharapkan kepada perserta yg hadir semua agar berhati hati dalam menggunakan Medsos, diteliti dulu beritanya jangan sampai membuat dan mengirim berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan ( berita Hoaxs ) yang berakibat memecah belah persatuan kesatuan bangsa dan jadilah polisi bagi dirinya sendiri atau keluarga maupun masyarakat.