• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polres Bintan Berduka, Ipda Windra Meninggal Dunia

ByPolres Bintan

Aug 14, 2019

Kepolisian Resor Bintan berduka cita sehubungan salah satu perwira terbaiknya yakni Ipda Windra, Nrp. 71050046 yang sehari-hari menjabat sebagai Kasiwas Polres Bintan telah meninggal dunia di RSUP Raja Ahmad Tabib Tanjung Pinang, hari Rabu (13/08/2019) pukul 09.55 Wib.

Data yang dihimpun media ini, bahwa almarhum Ipda Windra memiliki riwayat penyakit jantung (penyakit menahun) dan telah disarankan agar melakukan pemasangan ring namun almarhum lebih cenderung melakukan pengobatan alternatif dan berobat jalan. Almarhum Ipda Windra tutup usia pada umur 48 tahun dengan meninggalkan istri tercintanya serta dua orang putra dan satu orang putri.

Upacara persemayaman dan pemberangkatan jenazah dilakukan secara dinas Kepolisian dimulai pukul 17.45 Wib bertempat di rumah duka yang beralamat di Kp. Lembah Sari, Kel. Tanjung Uban Selatan Kec. Bintan Utara. Pada pukul 18.45 Wib jenazah dimakamkan di TPU Kampung Kamboja, Tanjung Uban Kec. Bintan Utara dengan Irup Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo, SIK, MH.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut antara personil Polres Bintan dan Polsek Bintan Utara, pihak keluarga almarhum, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran Polres Bintan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bintan serta anggota Koramil Bintan Utara.