• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polres Tanjungpinang Sterilisasi Jalan Yang Terkena Tumpahan Oli

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Tanjungpinang melaksanakan sterilisasi jalan yang terkena tumpahan oli bertempat di pertigaan Jl. Kemboja mengarah ke Jl. Bakar Batu Tanjungpinang, Selasa (30/7/2019).

Adanya tumpahan oli tersebut cukup mengganggu aktivitas masyarakat saat berkendara karena tumpahan oli tersebut menjadikan jalan licin yang mana membahayakan bagi Pengguna Jalan khususnya pengendara kendaraan bermotor roda 2 (dua).

Personil Polres Tanjungpinang Sektor Tanjungpinang Barat dan Satuan Lalu Lintas yang menerima informasi adanya tumpahan oli tersebut langsung turun untuk melakukan sterilisasi di sekitar jalan yang terkena tumpahan oli tersebut.
Sterilisasi jalan dengan memasang plang dan rambu-rambu serta melaksanakan pengaturan pengalihan arus lalu lintas agar pengendara pengguna jalan tidak melewati jalan tersebut.

Salah seorang masyarakat pengguna jalan mengucapkan terimakasih atas respon cepat dari Polres Tanjungpinang dalam menyikapi tumpahan oli tersebut yang langsung turun dan melakukan sterilisasi hingga tidak menimbulkan dampak yang membahayakan bagi pengguna jalan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Kota Tanjungpinang yang cepat tanggap menyikapi hal tersebut dan segera melaporkannya untuk selanjutnya diambil langkah dalam mengatasinya.