• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Peringati HUT Bayangkara ke 73, Polres Lingga Tabur Bunga di Laut

Mengenang dan menghargai jasa para Pahlawan yang telah gugur, Polres Lingga melaksanakan ziarah tabur bunga di laut, yang bertempat di Pelabuhan Dabo Singkep, Selasa (02/07) pagi.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T.,  yang diikuti seluruh pejabat utama Polres Lingga, Personil Jajaran Polres Lingga, dan Bhayangkari Cabang Polres Lingga. Kegiatan upacara ditandai dengan pengarungan karangan bunga dan Menabur bunga ke laut di pelabuhan Dabo Singkep.

Ziarah tabur bunga di laut adalah salah satu kegiatan rutin tahunan untuk menyambut Hari Bhayangkara, Hal tersebut dilakukan untuk mengenang jasa para pejuang bangsa Indonesia yang telah gugur di medan perang untuk memperjuangakan kemerdekaan dan sebagai generasi penerus bangsa kita harus menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan perjuangan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Pesan saya kepada selaruh jajaran anggota Polres Lingga untuk senantiasa melanjutkan perjuangan dan pengabdian para pendahulu kita menuju masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera,“ ujar Kapolres Lingga.