• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

34 Personel dan PNS Polres Tanjungpinang Terima Kenaikan Pangkat

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Tanjungpinang melaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2019 bertempat di halaman apel Mapolres Tanjungpinang, Rabu (3/7/2019).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH memimpin pelaksanaan upacara diikuti Pejabat Utama, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tanjungpinang serta Bhayangkari Cabang Tanjungpinang.

Adapun Personel dan PNS yang menerima kenaikan pangkat 1 tingkat sebanyak 34 (tiga puluh empat) orang terdiri dari 22 Personil Polri dan 12 PNS yaitu sebagai berikut:

Personel Polri
1. Inspektur Polisi Dua (IPDA) ke Inspektur Polisi Satu (IPTU) sebanyak 2 Personel.

2. Brigadir Polisi Kepala (BRIPKA) ke Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) sebanyak 5 Personel.

3. Brigadir ke Brigadir Polisi Kepala sebanyak 2 Personel.

*l4. Brigadir Polisi Satu (Briptu) ke Brigadir sebanyak 1 Personel.

5. Brigadir Polisi Dua (BRIPDA) ke Brigadir Polisi Satu (BRIPTU) sebanyak 12 Personel.

PNS
1. Pengatur ke Pengatur Tingkat 1 sebanyak 3 orang.

2. Pengda ke Pengda tingkat 1 sebanyak 9 orang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Personel dan PNS yang menerima kenaikan pangkat

• Dengan kenaikan pangkat dapat lebih meningkatkan semangat kerja dan menjadi Personel Polri dan PNS yang semakin profesional, modern dan terpercaya sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

• Semoga dengan kerja dan dedikasi yang telah kita berikan untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara dapat bernilai ibadah dan mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.

• Kenaikan pangkat ini pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi Polri atas prestasi kinerja yang telah ditunjukkan selama ini dari penilaian beberapa aspek seperti dedikasi, loyalitas, disiplin, tanggung jawab serta sikap.

• Kepada Personil Polri dan PNS yang menerima kenaikan pangkat agar terus meningkatkan kemampuan diri, dapat mengembangkan inovasi-inovasi kreatif guna menjadi personel Polri dan PNS yang modern dan mampu mengikuti perkembangan teknologi informasi yang terus menerus mengalami kemajuan.

Kegiatan juga diisi dengan tradisi sujud syukur mencium bumi sebagai ungkapan terimakasih dan penghargaan atas perolehan kenaikan pangkat.
Kemudian dilanjutkan dengan penyiraman air bunga ke Personel dan PNS yang menerima kenaikan pangkat, pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan ramah tamah.