• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Tni – Polri Dan Masyarakat Natuna Gowes Bhayangkara Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 73

ByPolres Natuna

Jun 30, 2019

Tribratanews.kepri.polri.go.id/Polres Natuna -Dalam rangka menyemarakkan Hari  Bhayangkara ke – 73, bertempat di Pos Lantas 901 Polres Natuna melaksanakan kegiatan Bhayangkara Gowes bersama TNI – Polri dan Masyarakat Natuna,Minggu(30/06).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K mengatakan diawal pelepasan Gowes sepeda sehat ini menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh peserta berasal instansi dan pihak-pihak terkait, turut meramaikan kegiatan Gowes sepeda sehat ini dalam rangka meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73.

“Melalui kegiatan gowes bhayangkara ini guna untuk memupuk rasa kebersamaan,  menjaga kekompakan yang sudah terjalin baik selama ini serta menjalin silahturahmi kepada TNI, Polri, dan Masyarakat Kab. Natuna.” Ucap Kapolres Natuna

Nugroho berharap, kegiatan ini juga dapat meningkatkan soliditas dan sinergitas yang telah terjalin, antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk bisa ditingkatkan lagi ke depannya dan ini juga sebagai wujud nyata sinergitas dan soliditas TNI-Polri dan masyarakat di Kepulauan Riau juga bertujuan untuk menjaga Situasi Kamtibmas dengan Patroli bersepeda.

Kapolres juga menjelaskan kegiatan ini tidak hanya di laksanakan di Polres Natuna saja namun pelaksanaannya serentak di seluruh jajaran Polda Kepri yang diikutin ribuan masyarakat dan Personil TNI Polri.

Selain itu Para FKPD Kabupaten Natuna Danlanud Raden Sadjad,Danlanal Ranai, Dandim 0318 Natuna, dan Ka basarnas Natuna turut mengucapkan selamat Hut Bhayangkara ke 73 terkhusunya Polres Natuna dan sangat mengapresiasi dengan kegiatan Bhayangkara Gowes ini semoga Polri lebih baik lagi kedepannya dan selalu menjalin sinergitas TNI Polri di Kab. Natuna.

Adapun rute Gowes Start Pos Lantas 901 =>> Lanal Ramai =>> Batu Hitam =>> Jl. Sihotang =>> Jl. Sudirman =>> Jl. DKWM Benteng =>>Finish Cafe AK 47 Desa Sepempang dengan diikutin sebnayak 200 Pesepeda.

Usai kegiatan bersepeda dengan Finish diCafe AK 47 Desa Sepempang kegiatan dilanjutkan dengan sarapan dan pembagian doorprize .

Hadir dalam kegiatan Danlanud Raden Sadjad Kolonel (Pnb) Fairlyanto, S.E, M.A.P,Danlanal Ranai Kolonel (P) Harry Setyawan, Dandim 0318/Natuna Letkol Czi Ferry Kriswardana S. Sos, M.Tr,Danyon Komposit I / Gardapati Letkol Inf Daud Harahap,KA Basarnas Mexianus Bekabel,Asisten I Kab. Natuna Robertus Louis Stevenson, SH. MH,Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Ir. Basri,PJU Polres Natuna,Personil Polres Natuna,Personil Lanud Raden Sadjad,Personil Komposit I / Gardapati,Personil Basarnas Kab. Natuna dan Masyarakat Natuna.(cristian)