• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, Polda Kepri Gelar Bhakti Sosial

Byadmin bidhumas

Jun 30, 2019

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Kepolisian Daerah Kepulauan Riau melaksanakan Bhakti Sosial di Yayasan Ziyadatul Ilmin Naafi Panti asuhan anak sholeh, Galang dan di Pondok Pesantren Walisongo, Nongsa Kota Batam, Rabu (26/6/2019) sekira pukul 13.00 wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dir Pamobvit Polda Kepri Kombes Pol Harri Sindu Nugroho, SH, M.M didampingi Pejabat Ditpamobvit Polda Kepri, Kapolsek Galang, Jajaran Polsek Nongsa, dan Personil Ditpamobvit Polda Kepri.

Dir Pamobvit Polda Kepri, Kombes Pol Harri Sindu Nugroho, SH, M.M menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini dilangsungkan dengan memberikan santunan guna membantu serta menunjukan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Kehadiran Polisi saat ini semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat dan hubungan masyarakat dengan Polri kedepannya dapat terjalin dengan baik terutama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif,” ungkapnya.

Adapun santunan yang diberikan berupa sembako dan seragam sekolah untuk digunakan oleh anak-anak dipanti asuhan. Menerima bantuan tersebut, Pimpinan Pondok Pesantren Walisongo mengucapkan terima kasih kepada Polda Kepri. Ia juga menyampaikan harapannya, semoga Polda Kepri dan jajaran tetap Promoter dan semakin maju kedepannya.