• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polres Tanjungpinang Gelar Pertandingan Domino Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 73

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Tanjungpinang menggelar Pertandingan Domino Bagi Personil Polri dan juga masyarakat umum bertempat di Pujasera Bintan Center Km.9 Tanjungpinang, Senin (24/6/2019).

Kapolsek Pelabuhan Sri Bintan Pura Kompol Zulkifli hadir sekaligus membuka pertandingan domino tersebut yang mana kegiatan juga dihadiri Pejabat Utama dan Personil Polres Tanjungpinang serta masyarakat termasuk peserta pertandingan berjumlah kurang lebih 75 (tujuh puluh lima) orang.

Adapun pertandingan domino ini dilangsungkan selama 3 (tiga) hari terhitung hari Senin (24/6) hingga Rabu (26/6).

Pertandingan domino ini memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan jutaan rupiah yang akan diumumkan dan diserahkan pada malam ketiga / terakhir.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH menyampaikan bahwa diselenggarakannya pertandingan Domino ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 untuk menciptakan suasana keakraban dan keharmonisan antara Polri dan masyarakat.

Polri dan masyarakat berbaur menjadi satu tanpa memandang status, derajat, suku, agama dan ras melalui suatu wadah berupa pertandingan Domino yang diselenggarakan ini.

Ketua panitia pertandingan Domino Sdr. Jarita Ahmad yang juga merupakan Ketua Forum RT / RW Kecamatan Tanjungpinang Timur mengaku senang dan sangat mendukung pertandingan Domino yang diselenggarakan oleh Polres Tanjungpinang.

Pertandingan Domino ini menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat dan menjadi ajang silaturahmi.