• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolda Kepri Hadiri Puncak Peringatan HUT KODAM I/BB Ke 69 Tahun 2019

Byadmin bidhumas

Jun 24, 2019

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K menghadiri puncak peringatan HUT KODAM I/Bukit Barisan ke 69 tahun 2019 di Lapangan Makodam I/Bukit Barisan, Jl. Jenderal Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, Kamis (20/6/2019).

Dengan mengusung tema “Menjalin Persatuan dan Kesatuan Sesama Anak Bangsa, Patah Tumbuh Hilang Berganti”, acara pun dibuka dengan ramah tamah penyambutan tamu undangan oleh Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah beserta jajaran pejabat utama Kodam I/BB.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan upacara yang dipimpin Oleh Pangdam I/BB. Dalam sambutannya Mayjen TNI MS Fadhilah mengucapkan terima kasih kepada para tamu udangan yang telah hadir mengikuti jalannya prosesi perayaan puncak HUT Kodam I/BB ini sekaligus dalam mempererat tali silaturahmi agar TNI semakin professional dan dicintai rakyat.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Kepri mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kodam I/BB yang disampaikan langsung kepada Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah. “Semoga Kodam I/BB semakin sukses, semakin professional dan dicintai oleh masyarakat,” ungkap Kapolda Kepri.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Gubernur, Kapolda, Ketua DPRD Provinsi, Kajati, Walikota dan Wakil Walikota Sumatera Utara, jajaran wilayah Kodam I/BB, Forkopimda Provinsi Sumut beserta tamu udangan lainnya.