• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Hari Pertama Operasi Ketupat 2019, Polres Bintan Dikunjungi Tim Wasops Polda Kepri

ByPolres Bintan

May 30, 2019

Pengamanan lebaran 1440 H dengan sandi Operasi Ketupat Tahun 2019 telah resmi digelar oleh Mabes Polri selama 13 hari kedepan, dan pada hari pertama ini Polres Bintan mendapatkan kunjungan dari Tim Pengawasan Operasi Polda Kepri,  Kamis (30/05/2015)

Tim Wasops Polda Kepri yang dipimpin AKBP Budhi Wibowo Sumantri, SE melakukan pemeriksaan administrasi sekaligus mengecek kesiapan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2019 di wilayah hukum Polres Bintan.

Dalam kunjungannya Tim Wasops Polda Kepri diterima oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si dan didampingi Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo, SIK, M.Si serta pejabat operasi dan Kapolsek jajaran Polres Bintan.

Sementara itu pos pengamanan lebaran yang menjadi sasaran inspeksi yakni Pos Pengamanan KM 16 Kec. Toapaya, Pos Pengamanan Simpang Penaga Kec. Teluk Bintan, Pos Pelayanan Terpadu ASDP dan Pos Pengamanan Pelabuhan Bulang Linggi serta Posko Operasi Ketupat Seligi 2019 Polres Bintan yang berlokasi di Tanjung Uban.

Kepada media ini AKBP Budhi Wibowo Sumantri mengatakan kedatangan Tim Wasops Polda Kepri ke Polres Bintan bertujuan untuk mengecek kesiapan Pos Pengamanan Lebaran baik itu dari segi bangunan pos maupun sarana pendukung dan kelengkapan administrasi setiap pos.

“Secara umum sarana di Pos Pam dan Pos Yan ini sudah cukup memadai namun perlu ditambahkan sarana pendukung berupa tempat parkir gratis atau penitipan kendaraan bagi pemudik dan tempat istirahat di setiap pos” ujar AKBP Budhi.

Ditambahkan oleh AKBP Budhi semoga dengan keberadaan Pos Pam Lebaran ini dapat memberikan pelayanan terbaik serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kab. Bintan yang melaksanakan aktifitas Idul Fitri 1440 Hijriah