DALAM RANGKA MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN REGIDENT RANMOR KHUSUSNYA PELAYANAN SAMSAT, STNK, BPKB DAN SIM. DIT LANTAS POLDA KEPRI MELALUI KASUBDIT REGIDENT MEMBUKA LAYANAN PENGADUAN / KELUHAN MASYARAKAT TENTANG PELAYANAN. Post navigation LOMBA 12 GERAKAN LALU LINTAS DALAM RANGKA HUT LANTAS BHAYANGKARA KE 63 JADWAL SAMSAT KELILING DIT LANTAS POLDA KEPRI BULAN SEPTEMBER 2018
Jumat Berkah Polres Lingga: Wujud Nyata Kepedulian untuk Warga Yang Membutuhkan Jul 4, 2025 Polres Lingga 0 Comment
Briptu Andika Laksono Dampingi Pembentukan BUMDes Penuba, Tegaskan Komitmen Tata Kelola Profesional Jul 4, 2025 Polres Lingga 0 Comment
POLDA KEPRI UNGKAP 26 KASUS NARKOTIKA, MUSNAHKAN BARANG BUKTI DAN SELAMATKAN 100 RIBU JIWA Jul 4, 2025 admin bidhumas 0 Comment
KAPOLDA KEPRI BUKA RAKERNIS FUNGSI TEKNIS SAMAPTA T.A. 2025: SAMAPTA ADALAH TULANG PUNGGUNG KEPOLISIAN Jul 4, 2025 admin bidhumas 0 Comment