• Thu. Oct 24th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polresta Barelang Gelar Patroli Gabungan TNI-Polri Dalam Rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

Polresta Barelang – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih pada 20 Oktober 2024, Polresta Barelang Gelar Patroli Gabungan TNI-Polri dengan menyisir area vital di Kota Batam, Apel di pimpin oleh Kabagops Polresta Barelang Kompol ZAC Tamba, SH bersama Kasat Samapta AKP Satri Putra, SH, MH bertempat di Lapangan Mapolresta Barelang. Minggu (20/10/2024)

Patroli ini dilakukan bertujuan untuk memastikan kondisi Kota Batam tetap aman dan kondusif, patrol juga untuk mendukung keamanan di seluruh wilayah. Patroli ini menyisir area vital seperti pusat perbelanjaan, kantor pemerintah, Kantor Penyelenggara Pemilu dan pusat keramaian yang berpotensi mengalami gangguan keamanan.

Patroli ini berlangsung hingga pelantikan selesai, dengan tujuan mengantisipasi segala potensi gangguan, dengan bersinergi antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan menjelang pelantikan nasional. “Kami pastikan seluruh wilayah Kota Batam berada dalam pantauan ketat untuk menjamin kelancaran acara pelantikan.

Kesiapsiagaan ini juga sebagai bentuk antisipasi terhadap potensi gangguan yang mungkin timbul dan juga mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memicu keresahan. “Kami berharap masyarakat turut mendukung upaya dalam menjaga stabilitas keamanan. Laporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan agar segera ditindaklanjuti. Ucap Kabagops Polresta Barelang Kompol ZAC Tamba, SH.