• Fri. Oct 18th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kordinasi dan Silaturahmi Samapta Polres Karimun ke Rutan Kelas II Tanjung Balai Karimun

ByPolres Karimun

Oct 14, 2024

Kasat Samapta Polres Karimun AKP Rizal, S.H., melakukan kunjungan silaturahmi ke Rutan Kelas II Tanjung Balai Karimun. Kunjungan ini disambut dengan penuh antusias oleh Kepala Rutan Kelas II Tanjung Balai Karimun, Bapak Arjiunna, A. Md.I.P., S.H., M.Si bertempat di ruang kerja Kepala Rutan Kelas 2 Tanjung Balai Karimun. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan kerja antara pihak kepolisian dan Rutan Tanjung Balai Karimun terkait pengawalan. Senin (14/10/2024).

 

Dalam pertemuan ini, Kasat Samapta Polres Karimun AKP Rizal, S.H. beserta 7 Personel Sat Samapta Polres Karimun dan Bapak Arjiunna, A. Md.I.P., S.H., M.Si. berdiskusi mengenai berbagai aspek yang berkaitan dengan pengawalan yang akan dilaksanakan. Pihak rutan menyambut positif dan siap bekerja sama untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan sukses.

 

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan dalam meningkatkan sinergi antara Kepolisian dan Rutan Tanjung Balai Karimun. Dengan adanya koordinasi yang baik, diharapkan akan tercipta berbagai program yang dapat mendukung tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas pembinaan dan keamanan di Rutan Kelas II Tanjung Balai Karimun.