• Tue. Oct 8th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

BRIPKA DJ. Manurung Bhabinkamtibmas Desa Pongkar Lakukan Sosialisasi dan Penempelan Sticker Himbauan Kapolres Karimun Menjelang Pilkada

ByPolres Karimun

Oct 8, 2024

Dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai, bhabinkamtibmas Desa Pongkar BRIPKA DJ. Manurung Polsek Tebing Polres Karimun, melakukan sosialisasi dan penempelan sticker ke rumah-rumah warga dan tempat keramaian di wilayah Desa binaanya desa Pongkar Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun. Selasa (08/10/2024).

Kapolres Karimun menerangkan bahwa, kegiatan ini sebagai upaya Polres Karimun menjaga kondusifitas kamtibmas aman dan damai menjelang Pilkada serentak mendatang, dengan melakukan penempelan stiker sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar turut aktif serta berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada 2024.

“Tujuan pemasangan stiker himbauan itu adalah untuk mengajak seluruh masyarakat kususnya di wilayah hukum Polres Karimun agar tetap mengedepankan kerukunan dan keharmonisan antar warga”, terang AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K, M.H.

“Jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang negatif atau Hoax dan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, sehingga nantinya saat pelaksanaan Pilkada ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk sesuai dengan harapan kita semua serta TNI dan Polri siap menjamin keamanannya”, tambahnya.

Adapun dalam pemasangan setiker himbauan tersebut dilakukan di beberapa lokasi yang dianggap strategis, ramai dan mudah diakses sehingga dapat dibaca oleh masyarakat.

Leave a Reply