• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Pengawas TPS Dilantik, Polres Natuna Siap Bersinergi Wujud Pemilu 2024 Aman dan Nyaman

ByPolres Natuna

Jan 22, 2024

Pid.kepri.polri.go.id – Pelantikan dan pembekalan untuk pengawas TPS merupakan salah satu upaya dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K mengatakan kehadiran Anggota Polres Natuna melalui Kapolsek Jajaran dan Bhabinkamtibmas pada acara ini menunjukkan komitmen Polri dalam memberikan dukungan penuh terhadap suksesnya penyelenggaraan Pemilu.

Selain itu, kehadiran Kapolsek dan Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk membangun sinergi antara Polres Natuna dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman saat pelaksanaan Pemilu. Dengan sinergi yang kuat antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat mencegah dan mengatasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama proses pemungutan suara.

Dukungan dan sinergi antara Polres Natuna, Polsek Jajaran, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman selama pelaksanaan Pemilu. Dalam pelantikan dan pembekalan ini, diharapkan semua pihak dapat bekerja sama secara sinergis untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman di Tempat Pemungutan Suara. Tutup AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K