• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Jalin Silaturahmi, Polsek Balai Polres Karimun Melaksanakan Coffee Bersama Pengurus DPC PBB Karimun

ByPolres Karimun

Jan 15, 2024

Dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergitas Polsek Balai Polres Karimun melaksanakan coffee bersama pengurus ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Karimun di Kedai Kopi Servanda Kel. Sei Lakam Timur Kec. Karimun. Senin (15/01/24).

Dalam coffee bersama tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Balai Karimun AKP Melki Sihombing S.H. didampingi Ps. Panit Binmas Polsek Balai Karimun Aiptu Waluyo Hambali, Ps. Panit Intelkam Polsek Balai Karimun Aipda Maulana serta dihadiri oleh Ketua DPC PBB Kab. Karimun Osmar P Hutajulu, Wakil Ketua II DPC PBB Karimun Sajirun Saragih dan Humas DPC PBB Karimun Jamsen Silalahi dan pengurus DPC PBB Karimun.

Kapolsek Balai Karimun AKP Melki mengatakan kegiatan ini bertujuan menjalin silahturahmi dan himbauan Kamtibmas sehingga wilayah Kab. Karimun selalu aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PBB Kab. Karimun Osmar P Hutajulu mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Balai Karimun yang telah melaksanakan coffee bersama kepada para pengurus DPC PBB Kab. Karimun sehingga dapat terbangun hubungan dan kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek Balai Karimun.

“Selain menghimbau terkait kamtibmas, kami juga mengajak pengurus DPC PBB Kab. Karimun melakukan himbauan kepada masyarakat tempat tinggalnya untuk bersama-sama kita mensukseskan pemilu serentak tahun 2024 di Kab. Karimun agar berjalan aman dan lancar,” pungkas Kapolsek.