• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polsek Sei Beduk Polresta Barelang Melaksanakan Kegiatan Sholat Subuh Keliling Dalam Rangka Cooling System Guna mendukung operasi Mantap Brata

pid.kepri.polri.go.id – Polsek Sungai Beduk melakukan kegiatan Sholat Subuh Keliling  (Suling) bersama Masyarakat  Jamaah di Masjid Al Mujahidin   Kel. Duriangkang Kec. Sungai Beduk Kota Batam, Minggu (14/01/2024), sekira pukul 04.45 wib.

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Sungai Beduk AKP Syarifuddin, SH, personil Polsek Sei Beduk, Pengurus dan Jamaah Al mujahidin  Kel. Duriangkang Kec. Sungai Beduk.

Kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang, Kapolda Kepri dan  merupakan Program Kapolri yang bertujuan selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personil Polsek Sungai Beduk juga mempererat silaturahmi dengan Masyarakat dan memberikan rasa aman dan dalam rangka cooling System Situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Sungai Beduk guna mendukung mensukseskan Kegiatan Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2023-2024.

Dalam kegiatan ini Personil Polsek Sungai Beduk Sholat subuh berjamaah ,berdoa dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar tempat ibadah/Masjid tidak dijadikan sarana kampanye Politik, dalam tahun politik ini kami menghimbau agar tidak melakukan kegiatan yang mengganggu kelancaran Pemilu 2024 ini, mari bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,.

Sekira pukul 05.15 Wib Kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.