• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Wakapolres Natuna, Cek dan Kontrol Pengamanan Kantor KPU dan Gudang Logistik KPU Kab. Natuna

ByPolres Natuna

Jan 8, 2024

Pid.kepri.polri.go.id – Wakapolres Natuna Kompol Rudi Ahmad Prasetyo.,SH.,MH selaku Wakaopsres Operasi Mantap Brata Seligi 2024 didampingi Kasatgas Preemtif dan Kasatgas Humas melakukan cek dan kontrol terhadap pengamanan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Natuna. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilu 2024. Senin (08/01/2024)

Wakapolres Natuna melakukan pemeriksaan terhadap kantor KPU dan Gudang Logistik KPU untuk memastikan bahwa semua langkah pengamanan telah dilakukan dengan baik.

Selain itu, Wakapolres Natuna juga berkoordinasi dengan petugas keamanan KPU untuk mengidentifikasi dan menganalisis potensi ancaman yang mungkin terjadi selama pemilu. Langkah-langkah pengamanan ekstra juga akan diambil jika diperlukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara.

Wakapolres Natuna mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli dan pengawasan di sekitar kantor KPU dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Natuna menjelang pemilu. Mereka juga akan meningkatkan kerjasama dengan pihak terkait, seperti TNI dan satuan pengamanan lainnya, untuk memastikan keamanan yang optimal jelang pemilu pada 14 Februari 2024.