• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

PERSONEL DITSAMAPTA POLDA KEPRI MELAKSANAKAN LATIHAN BERSAMA PENYEGARAN DAN PRA SERTIFIKASI KEMAMPUAN VIP PROTECTION DAN PETUGAS PENINDAK SATUAN PHH DEMI MENUNJANG KELANCARAN DALAM BERTUGAS

ByDITSAMAPTA POLDA KEPRI

Dec 12, 2023

pid.kepri.polri.go.id – Personil Ditsamapta Polda Kepri melaksanakan Latihan Bersama Penyegaran dan Pra Sertifikasi Kemampuan VIP Protection dan Satuan Petugas Penindak PHH Demi Menunjang Kelancaran Dalam Bertugas. Selasa (12/12/2023).

Personel Ditsamapta Polda Kepri turut ikut melaksanakan kegiatan latihan bersama Penyegaran dan Pra Sertifikasi Kemampuan VIP Protection dan Petugas PHH pada tanggal 11 s/d 13 Desember 2023, hari Senin s/d Rabu bertempat di Mako Brimob Polda Kepulauan Riau

Dipimpin oleh PS. Dankie Dalmas III Ipda Nanang Kosim, S.Sos., M.A.P. dengan jumlah anggota 25 personel melaksanakan kegiatan di Mako Brimob Polda Kepulauan Riau dihadiri oleh Direktur Samapta Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Dudus Harley Davidson, S.I.K., M.H. secara langsung melihat kegiatan berlangsung.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menunjang kualitas personel saat bertugas untuk itu kepada para anggota yang ikut melaksanakan silahkan mengikuti rangkaian kegiatan dengan tertib dan diharapkan apa yang di dapat dari kegiatan ini bisa di aplikasikan dilapangan saat bertugas.