• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Moechgiyarto,. SH, M. Hum dalam rangka Cooling System Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019

ByPolres Natuna

Mar 26, 2019

Tribratanews.kepri.polri.go.id/Polres Natuna,  Dalam rangka Cooling System Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 dan Peningkatan Kemampuan di Wilayah Perbatasan Polres Natuna, Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Moechgiyarto,. SH, M. Hum beserta 11 rombongan lainnya yang terdiri dari korpsbinmas, Korpssabhara dan Korpspolairud melaksanakan kunjungan pengecekannya ke Polres Natuna dengan menggunakan pesawat Polri Beechcraft 1900D P – 4301.Selasa,26/03/2019.

Dalam Kunjungan nya Ke Mapolres Natuna, Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Moechgiyarto,. SH, M. Hum mengatakan di konfrensi pers nya bersama para awak media mengatakan bahwa tujuan nya untuk mengecek kesiapan pengamanan pemilu 2019 sekaligus memelihara kemampuan personil di wilayah wilayah perbatasan.

“jadi kita di sini untuk mengecek kesiapan pemilu sekaligus untuk meningkatkan pemeliharaan satuan personil di wilayah perbatasan, karena tinggal kurang lebih  3 minggu lagi akan kita laksanakan pemilihan serentak jadi kita beri arahan bagaimana pengamanan pengamanan pola untuk pam TPS pemilu 2019 ini”, ujarnya

Ditambahkannya Kabaharkam polri mengharapkan agar masyarakat Indonesia menggunakan hak pilihnya dengan baik supaya hak suara tersebut dapat mewakili dan memilih anggota anggota legislative yang berkualitas sekaligus memilih pemimpin nasional yang nantinya bisa membawa Negara ini yang adil makmur dan sejahtera.