• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Tim Wasops Operasi Mantap Brata Audit Kinerja di Polresta Barelang, Lakukan Pengecekan Langsung Pos Pengamanan KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik

pid.kepri.polri.go.id – Tim Wasops Operasi Mantap Brata Itwasda Polda Kepri melakukan pengawasan dan pemeriksaan di Polresta Barelang dengan melaksanakan pengecekan pos pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu di Kota Batam, Rabu (06/12/2023).

Pengecekn tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Tim Wasops Kombes Pol Ismail, SH, MH.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menyampaikan bahwa pengecekan pos pengamanan yang berada di KPU dan Bawaslu merupakan salah satu langkah untuk memastikan bahwa pengamanan berjalan dengan lancar dan optimal guna menjamin keamanan para aparatur serta penyelenggara Pemilu.

“Kedatangan tim audit ingin memastikan kesiapan Polresta Barelang dalam mengawal dan memberikan keamanan bagi penyelenggaraan Pemilu. Diantaranya memastikan bahwa personel dan sarpras betul-betul siap,” ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH.

Selain itu, pengawas tim juga menyampaikan pesan kepada personel pengamanan agar terus meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan serta menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai pihak dengan tetap menjunjung tinggi netralitas dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas.