• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

KOMBESPOL DUDUS HARLEY DAVIDSON, S.I.K., M.H. SELAKU DIREKTUR SAMAPTA POLDA KEPRI TURUN LANGSUNG KE LAPANGAN DALAM RANGKA PENGAMANAN UNJUK RASA OLEH KOALISI RAKYAT BATAM

ByDITSAMAPTA POLDA KEPRI

Nov 27, 2023

pid.kepri.polri.go.id – Personil Ditsamapta Polda Kepri melakukan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Koalisi Rakyat Batam di Kantor Walikota Batam dan Kantor Graha Kepulauan Riau. Senin (27/11/2023).

Direktur Samapta Polda Kepri Kombespol Dudus Harley Davidson, S.I.K., M.H. memerintahkan 81 personil yang di pimpin langsung oleh Kasipasdal Ditsamapta Polda Kepri AKP Yerry Manulang dalam pengamanan tersebut Direktur Samapta Polda Kepri turut serta hadir di lokasi serta memberikan arahan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan unjuk rasa, adapun arahan yang di sampaikan “Agar seluruh personil dapat melakukan pengamanan secara humanis, tidak di benarkan menggunakan kekerasan, pedomani ketentuan perundang-undangan, jangan ada sikap arogansi, kesewenang-wenangan dan menimbulkan kalimat yang dapat memicu konflik, keributan terhadap peserta unras dan tidak dibolehkan membawa senjata api,” ungkap Direktur Samapta Polda Kepri.