• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Upacara Bendera Rutin Bulanan Tanamkan Semangat Cinta Tanah Air Bagi Personil Polres Tanjungpinang

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Tanjungpinang menggelar upacara pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan rutin setiap bulannya. Upacara bendera kali ini dilaksanakan Senin (18/3/2019) bertempat di lapangan apel Mapolres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menjadi Inspektur Upacara dan memimpin jalannya upacara. Adapun panitia pelaksana adalah Polsek Tanjungpinang Kota dengan perwira upacara Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah S. AP dan Komandan upacara IPDA Marihot Pakpahan. Selama pelaksanaan, upacara berlangsung khidmat.

Dalam amanatnya, Kapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa upacara pengibaran bendera merah putih ini sebagai wujud penghormatan kita khususnya Personil Polres Tanjungpinang atas jasa para pahlawan untuk memerdekakan negara Indonesia walau bertaruh nyawa dan bertumpah darah. Untuk itu, kita sebagai bangsa Indonesia wajib mencintai tanah air kita dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif dan membangun.

Lebih lanjut Kapolres Tanjungpinang menekankan kepada seluruh Pejabat Utama, Personil dan ASN Polres Tanajungpinang yang mengikuti upacara untuk selalu menjaga kamtibmas jelang bergulirnya Pemilu 2019 agar Kota Tanjungpinang selalu aman, damai dan sejuk.