• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Gaktiblin Div Propam Polri, Personil Polres Tanjungpinang Bersih Dari Narkoba

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Tim Div Propam Polri yang dipimpin Kabag Gaktib Kombes Pol Agung Setianto dan tim Dokkes Mabes Polri yang dipimpin AKBP Suprastiono melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (GAKTIBLIN) terhadap Personil jajaran Polres Tanjungpinang bertempat di Mako Polres Tanjungpinang, Rabu (13/3/2019).

Kegiatan diikuti 198 orang Personil Polres Tanjungpinang di luar Personil yang sedang melaksanakan dinas yang mana kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel yang dilanjutkan dengan latihan baris berbaris. Kemudian tim melakukan pemeriksaan sikap tampang dan ketertiban seragam serta atribut juga kelengkapan administrasi/surat menyurat setiap Personil.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan indikasi mengkonsumsi narkoba terhadap Personil dengan melaksanakan tes urin yang mana hasil dari tes yang dilakukan seluruh Personil Polres Tanjungpinang dinyatakan bersih dari kandungan narkoba.

Kabag Gaktib Div Propam Polri menyampaikan bahwa Gaktiblin ini dilakukan sebagai upaya perbaikan dan kemajuan bagi Personil Polri dengan tugasnya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat juga harus didukung dengan sikap tampang yang baik, kelengkapan administrasi yang baik serta jiwa yang baik yang bersih dari obat obatan terlarang untuk menciptakan sosok Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya di tengah tengah masyarakat.