• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K ucapkan terimakasih atas kunjungan Komandan Lanal Kolonel Laut (P) Maman Nurachman, CTMP di Mapolres Natuna

ByPolres Natuna

Jul 21, 2023

Pid.kepri.polri.go.id – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K bersama PJU Polres Natuna sambut Kunjungan Dan Lanal Kolonel Laut (P) Maman Nurachman, CTMP di Mapolres Natuna. Jumat ( 21/07/2023)

Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Maman Nurachman, CTMP tiba di Mapolres Pukul 10.00 Wib, dan di sambut langsung oleh Kapolres Natuna dan Pejabat Utama Polres Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini, juga mohon saran dan bimbingan dari Pak Dan Lanal, mohon izin Bang, sekali lagi saya ucapkan terimakasih, semoga sinergitas dan kebersamaan terus terjalin di Pulau Perbatasan Ujung Utara ini, saya mohon dukungan ya Bang. Ujar Kapolres Natuna

Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Maman Nurachman, CTMP juga mengucapkan terimakasih atas sambutannya, mari kita bangun sinergitas dengan menjalin silaturahmi untuk senantiasa saling memberi dukungan dalam menjaga situasi yang kondusif dan terus menjalin hubungan yang sudah terjalin dengan baik di daerah perbatasan Utara ini. Ungkap Kolonel Laut (P) Maman Nurachman, CTMP.