• Thu. Oct 10th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Bakti Sosial dan Bantuan Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77 Oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Barelang Kepada Masyarakat di Kampung Indavcon Kawasan Pelabuhan Marina Kecamatan Sekupang

pid.kepri.polri.go.id – Kapolsek Kawasan Pelabuhan Iptu Jaya Tarigan, S.H., M.H. Pimpin pelaksanaan kegiatan Bantuan Sosial dan Bakti sosial Gotong Royong ke Rumah Mushola Subulusalam Kampung Indavcon Kawasan Pelabuhan Marina Kecamatan Sekupang di wilayah hukum Polsek Kawasan Peabuhan dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 77, Kapolsek berserta seluruh jajarannya Polsek Kawasana Pelabuhan Gotong Royong  bersama Pengurus dan Masyarakat sekitar Musholla pada hai Jumat (30/06/23).

Selanjutnya Kapolsek membagikan Paket Bansos berupa 5 kotak sembako berupa : (Beras 5  kg,gula pasir,mie instan, minyak goreng)  kepada pengurus dan Mushola Subulusalam Kampung Indavcon Kawasan Pelabuhan Marina Kecamatan Sekupang.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Iptu Jaya Tarigan, S.H., M.H. mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri, melaksanakan Bakti Sosial dan Bansos oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Barelang Polda Kepri kepada masyarakat yang tinggal di kawasan Pelabuhan Batam.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan IPTU JAYA P TARIGAN, S.H., M.H. juga menyampaikan semoga apa yang kami laksanakan yaitu Bakti sosial dan Bantuan Sosial untuk masyarakat dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari kepada masyarakat di wilayahnya.