• Fri. Oct 11th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Jadi Pembina Upacara di SDN 004 Belakang Padang, Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Siswa – Siswi

Pid.kepri.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Brigadir M.Zuhri bersama Brigadir Jemmy.H menjadi Pembina Upacara pada pelaksanaan upacara bendera di SDN 004 Belakang Padang – Kota Batam. Senin (05/06/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah, guru dan staf serta diikuti seluruh siswa – siswi SDN 004 Belakang Padang.

Dalam kegiatan ini Brigadir M.Zuhri menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh peserta upacara, khususnya tentang bahaya kenakalan remaja dan masalah tawuran di kalangan pelajar.

“Jaga nama baik sekolahnya, tidak melakukan hal seperti melawan orang tua, tawuran antar sekolah, balap liar serta ikut geng motor, melakukan pencurian, merokok serta mengkonsumsi narkoba dan melakukan pergaulan bebas atau seks bebas serta bijak menggunakan medsos dan jangan manshare berita yang belum tau kebenarannya apalagi menyangkut sara karena,” pesannya.

Diakhir amanat Brigadir M.Zuhri menyampaikan supaya meningkatkan disiplin serta semangat belajar karena masa depan bangsa dan negara ada ditangan para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa.