• Fri. Oct 11th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Bhabinkamtibmas Kel. Kibing Sambang Kamtibmas dan Gotong Royong di Perum. Bumi Kencana

Pid.kepri.polri.go.id –  Bhabinkamtibmas Polsek Batu Aji Kel. Kibing Aipda Bahren, melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan kamtibmas serta Gotong Royong di Perum. Bumi Kencana Kel. Kibing Kec. Batu Aji Kota Batam, Sabtu (03/06/2023).

Pada kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas, tetap menjalin silaturahmi dan persatuan antar warga, serta tertib menggunakan masker untuk mencegah penularan virus corona karena virus belum hilang.

Kapolsek Batu Aji Kompol Restia.Octane Guchy,S.E., S.I.K. saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut. “Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masayarakat guna memberikan himbauan kamtibmas dan pencegahan covid-19, sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas” ucapnya.

Selain menyampaikan himbauan kamtibmas dan pencegahan covid-19 kepada warganya, Bhabinkamtibmas juga mengajak warganya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal maupin tempat kerja.

“Demi kesehatan bersama, saya mengajak warga saya untuk selalu peduli dengan kebersihan baik dilingkungan tempat tinggal maupun ditempat kerja” ucap Bhabinkamtibmas.