• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Bhabinkamtibmas Polres Natuna, terus hadir dan bersama masyarakat berikan pelayanan yang Presisi

ByPolres Natuna

May 31, 2023

Pid.kepri.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Natuna sampai ke Polsek Polsek terus melakukan sambang dan kunjungan ke masyarakat di tiap tiap Desa binaannya. Kegiatan ini untuk terus melakukan pendekatan secara humanis sebagai wujud implementasi Nawacita, kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat. Rabu (31/05/2023)

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K,. MH melalui Kasi Humas Polres Natuna Aipda David Arviad, Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Bhayangkara Pembinaan Keamanan dan ketertiban masyarakat, harus selalu siap dalam menyikapi setiap dinamika Harkamtibmas yang berkembang di Desa masing masing.

Kahadirannya dalam setiap kegiatan di desa-desa, untuk dapat menjadi konsultan pemecahan masalah Kamtibmas yang terjadi di masyarakat. Natuna merupakan etalase perbatasan Ujung Utara Indonesia, dari mulai Polsek Bunguran Timur, Polsek Bunguran Barat, Polsek Serasan, Polsek Midai dan Polsek Pulau Laut, Bhabinkamtibmas Polres Natuna terus bergerak memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Tutup Aipda David