• Fri. Oct 11th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Turun Ke Lapangan, Polisi RW Polsek Belakang Padang Silaturahmi Bersama Prangkat Rw dan Rt

Pid.kepri.polri.go.id – Polisi RW Polsek Belakang Padang Aipda Yuli Hendri di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung sari Brigadir Jemmy sambang secara Dialogis dan Sosialisasi dengan RW/RT dan Masyarakat Kel. Tanjung Sari Kec. Belakang Padang. Senin (22/05/2023).

Kegiatan ini untuk mengenalkan diri kepada salah satu RW  yaitu RW 004 Kel. Tanjung Sari, Kec. Belakang Padang – Kota Batam yaitu kepada bapak samiran selaku ketua RW.

Dalam kegiatan ini Aipda Yuli Hendri Memperkenalkan diri sebagai Polisi RW 004 Kel.Tanjung sari Kec.Belakang Padang bertujuan untuk silaturahmi sekaligus menjalin kerjasama dalam ciptakan rasa aman dan nyaman guna antisipasi tindak kejahatan di seputaran lingkungan RW 004 Kel. Tanjung Sari Kec.Belakang Padang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, S.Ik., MH melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing mengatakan Polisi Rukun Warga (RW) ini untuk membantu mengoptimalkan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Polisi RW adalah anggota Polri yang di siapkan dan ditugaskan di wilayah RW, untuk menyelenggarakan Pemolisian masyarakat, membangun komunitas yang dapat bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga dan ciptakan kamtibmas yang aman dan Konduaif” tutup Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing .