• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Subuh Keliling, Kapolsek Tanjungpinang Timur Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polsek Tanjungpinang Timur melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Keliling sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jama’ah Masjid Miftahul-Falah Jln. Ganet KM 11 Tanjungpinang, Jumat (15/2/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur didampingi Kasat Binmas AKP Tasriadi, Iptu Fauzi Izran, Iptu Syaiful Amri, Ipda Hendri, personil Polsek Tanjungpinang Timur, dan personil Satbinmas.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP. Indra Jaya mengatakan bahwa kegiatan Sholat Subuh Keliling tersebut merupakan Program Pimpinan Polri dalam upaya meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personil Polri kepada Allah SWT, serta makin mempererat hubungan tali silaturrahmi antara Polri dengan Masyarakat.

AKP Indra Jaya juga mengajak para jemaah untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Sebab tanpa dukungan masyarakat, Polri tidak akan mampu mengawal dan mengamankan Pelaksanaan Pemilu 2019 dengan maksimal.

“Mari ciptakan Pemilu Damai dengan bijak dalam menggunakan sosial media karena perbuatan tersebut bertentangan dengan Undang-Undang serta Agama dan dapat menyebabkan perpecahan bagi bangsa dan negara,” tambahnya.

Selain itu, AKP Indra Jaya juga menghimbau kepada para jemaah Masjid dan warga sekitar untuk menolak berbagai kegiatan yang mengarah pada Politik Praktis ditempat-tempat ibadah guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Tanjungpinang.