• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polwan Polresta Barelang Upacara Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Jelang HUT Polwan ke-74

ByPID BARELANG

Aug 24, 2022

pid.kepri.polri.go.id – Menjelang HUT Polwan Ke-74, personel Polwan Polresta Barelang melakukan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Batam, Senin (22/8/2022).

Kegiatan upacara ziarah dipimpin Kapolsek Batam Kota Kompol Nidya Astuty Wilhelmina, SIK, MM sebagai Polwan Senior di Polresta Barelang yang diikuti juga oleh AKP Betty Novia, Iptu Dwi Anggraini, STrK, Ipda Gabriella Sari Dewi, STrK serta seluruh anggota Polwan Polresta Barelang.

HUT Polwan Ke-74 tahun 2021 mengusung tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Kapolsek Batam Kota Kompol Nidya Astuty, SIK mengatakan, upacara dan ziarah sebagai bentuk penghormatan kepolisian Negara Republik Indonesia, terutama untuk para polisi wanita agar bisa meneladani serta menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului.

“Polwan Polresta Barelang juga memberikan penghormatan dengan menaburkan bunga di makam para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Ungkap Kapolsek Batam Kota Kompol Nidya Astuty, SIK.