• Wed. Oct 9th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polsek Sekupang gelar Operasi Cipta Kondisi Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif serta Himbauan Disiplin Prokes

ByPID BARELANG

Aug 15, 2022

Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas Yang aman dan kondusif Polsek Sekupang kembali melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi serta laksanakan kegiatan himbauan disiplin Prokes kepada masyarakat Sekupang, Sabtu (13/08/22)

 

Kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 12 Agustus 2022 sekira pukul : 22.00 wib diawali dengan pelaksanaan Apel di halaman Mapolsek Sekupang

Adapun sasaran Operasi Cipkon kali ini adalah Pelaku kejahatan, Kendaraan Bermotor yang tidak dilengkapi dokumen, Sajam, miras, balap liar dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi Prokes.

 

Dalam kegiatan Operasi Cipkon kali ini melibatkan 10 orang personil yang dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Sekupang Ipda Indra.

 

Adapun yang menjadi lokasi pelaksanaan operasi cipkon adalah daerah jembatan Patam lestari, pertokoan dan pantai Cipta Land, tiban center, tiban Ayu, taman gajah Mada dan selanjutnya kembali lagi ke Mapolsek Sekupang.

 

Pada saat dilaksanakannya Operasi Cipkon didapati 3 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan dokumen yang sah ( STNK ) dan selanjutnya kendaraan tersebut diamankan di Mapolsek Sekupang.

 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si mengatakan dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif kami dari kepolisian akan terus meningkatkan kegiatan kepolisian termasuk rutin melakukan Operasi Cipta Kondisi sehingga tercipta rasa aman di masyarakat.

 

“Dalam kegiatan Operasi Cipkon kali ini diamankan 3 (tiga) unit kendaraan bermotor R2 yang tidak dilengkapi dokumen dan kami amankan sementara di Polsek Sekupang dan bagi pemilik dapat mengambil asal bisa menunjukkan bukti kepemilikan baik berupa STNK maupun BPKB” ujar Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si.

 

Mari bersama kita jaga situasi keamanan dan ketertiban terutama di wilayah kecamatan Sekupang, apa bila ada hal- hal menonjol yang berkaitan dengan Kamtibmas bisa langsung menghubungi Polsek Sekupang dan tidak lupa selalu patuhi PROKES agar terhindar dari penularan Covid-19, imbuh Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si