• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polri Peduli, Polres Tanjungpinang Beri Kejutan Kepada Keluarga Bapak Sihombing

Tribratanews.kepri.polri.go.id-Polres Tanjungpinang Sektor Tanjungpinang Barat melaksanakan Bhakti Kemanusiaan Polri Peduli terhadap warga tidak mampu.
Kegiatan peduli kemanusiaan kali ini dengan memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu Bapak SB Sihombing dalam menyambut perayaan Natal 2018 dan tahun baru 2019 di jalan Pantai Impian Gg. Bawal III Rt.05/VI Kelurahan Kampung Baru Tanjungpinang, Rabu 19/12/2018.

Bapak SB. Sihombing yang tinggal di Jalan Pantai Impian Gg. Bawal III menempati rumah kontrakan di Plantar dengan kondisi yang cukup memprihatinkan dengan lantai papan yang sudah bolong dan pondasi kayu yang mulai rapuh, dalam menafkahi istri dan 5 orang anaknya SB. Sihombing mencari nafkah sebagai tukang ojek untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Bapak SB. Sihombing sangat berterimakasih kepada Kepolisian khususnya Kapolsek Tanjungpinang Barat dan Personil yang sudah memberikan bantuan kepada keluarganya dalam menyambut Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang menurut pendapat pribadinya tidak mempersiapkan karena kondisi keuangan yang tidak memadai.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Tanjungpinang Barat IPTU Firuddin bersama Personil Polsek Tanjungpinang Barat dengan mengunjungi kediaman Bapak SB.Sihombing dan memberikan bantuan sembako berupa Pohon Natal,topi Sinterklas, beras 25 kg,tepung terigu 20 kg, gula 10 kg, sirup 5 botol, susu 5 kaleng, minyak makan 1 dus dan minuman kaleng 4 kes.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Kemanusiaan Polri Peduli rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat (DCp).