• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Percepatan Vaksinasi, Waka Polres Lingga Sambangi Perangkat Desa Di Kecamatan Kepulauan Posek

Dalam rangka Percepatan Vaksinasi, Waka Polres Lingga KOMPOL Karyono, S.H melakukan sambang dalam rangka Koordinasi dengan Perangkat Desa dan Badan Permusyawarahan Desa (BPD) di Desa Suak Buaya, Desa Busung Panjang dan Desa Posek di Kecamatan Kepulauan Posek Kabupaten Lingga, Rabu (9/3/2022).

Dalam Kegiatan Sambang tersebut Waka Polres Lingga KOMPOL Karyono, S.H didampingi Kapolsek Singkep Barat AKP BAKRI, S.IP, Kanit Patroli Sat.Pol Airud Polres Lingga IPDA Tarman dan dihadiri Kepala desa, Perangkat Desa, Ketua BPD dan Rt/Rw desa yang disambagi.

Waka Polres Lingga KOMPOL Karyono mengatakan, “dilakukan Koordinasi ini dalam rangka percepatan Vaksinasi terhadap masyarakat yang ada di desa supaya terbentuknya herd immunity guna melindungi masyarakat dari penularan Covid-19.

“Dalam Kegiatan koordinasi Percepatan Vaksinasi tersebut untuk melakukan pendataan ulang masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi tahap satu, tahap 2 maupun Vaksinasi tahap 3 ( booster)”. jelas KOMPOL Karyono.

“Setelah dilakukan Pendataan, Selanjutnya dilakukan koordinasi dengan UPT Puskesmas Kecamatan Kepulauan Posek untuk dilakukan Vaksinasi covid-19″. Ungkap KOMPOL Karyono.

Waka Polres Lingga juga, mengharapkan dan mengimbau kepada masyarakat kabupaten lingga yang belum melakukan Vaksinasi tahap satu dan tahap 2 serta tahap 3 (Booster) supaya mendatangi lokasi Vaksinasi yang telah di sediakan untuk melakukan Vaksin Covid-19.

Selain melakukan Vaksin diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan walaupun sudah melakukan Vaksinasi yaitu Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Interaksi guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19”. Pungkasnya